Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Jasa Pengiriman Toko Batik Online

Selamat Datang di Toko Batik Online Kahfy Collection


Pengiriman dan Pengembalian Barang

1. Pengiriman

Toko Batik Online akan mengirimkan barang tepat setelah pembayaran diterima, dimana maksimal pembayaran untuk pengiriman di hari yang sama adalah pukul 14.00 WIB. Konfirmasi pembayaran setelah batas waktu tersebut, maka barang akan dikirim hari berikutnya. Paket akan dipacking dengan aman menggunakan standar packing Kahfy Collection.

 

2. Pengembalian & Penukaran

Barang dapat dikembalikan jika terdapat cacat produksi dan dapat ditukar dengan produk lainnya setelah barang dikirim kembali kepada Kahfy Collection dengan ketentuan seperti di bawah ini
Syarat & Ketentuan Pengembalian atau Penukaran Barang
  • Barang yang akan dikembalikan harus mempunyai kondisi yang sama saat barang datang, dan pengiriman kembali di lakukan maksimal 2 hari setelah barang datang.
  • Produk tidak boleh rusak, kotor atau telah dicuci.
  • Produk tidak dapat dikembalikan dengan alasan ukuran tidak pas, karena detil ukuran sudah diberikan pada rincian produk, sehingga diharuskan pelanggan untuk mengecek detil ukuran apakah pas dengan ukuran badan.
  • Barang pengganti akan dikirim setelah return barang diterima Toko Batik Online Kahfy Collection.

PEMESANAN : Jasa Pengiriman Toko Batik Online

CARA PEMESANAN :

Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Customer Service Kami.
Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Bisa Transfer Di Rekening Kami

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.


0 komentar:

Posting Komentar

Produk Terlaris

Visitor