Follower

Diberdayakan oleh Blogger.

Toko Batik Online Murah dan Berkualitas

Selamat Datang di Toko Batik Online Kahfy Collection


Toko Batik Online Murah dan Berkualitas

Toko Batik Online - merupakan grosir batik pekalongan yang menyediakan berbagai macam model baju batik dengan harga paling murah dan terjangkau dikelasnya, karena kepuasan konsumen merupakan suatu kebanggaan buat kami.

Toko batik online membuka toko atau ruko dikawasan Malioboro Yogyakarta tepatnya blok metro lantai 2 pasar Bringharjo dengan nama Kahfy Collection.  Berbagai koleksi batik terpajang di sana diantaranya Gamis Batik, Blouse, Dress, Rok Batik , Rok Lilit, Long Dress, Gamis Payet, Hem, Kemeja dll.

Seiring berjalannya waktu, demi meningkatkan pangsa pasar dan turut  meramaikan pasar global Toko Batik Online resmi meluncurkan toko online yang berbasis blogspot. Kedepannya, semoga blog ini bisa terus berkembang seiring banyaknya produk yang kami posting. :D

PEMESANAN : Toko Batik Online Murah dan Berkualitas

CARA PEMESANAN :

Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Customer Service Kami.
Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Bisa Transfer Di Rekening Kami

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.


4 komentar:

Rijal Imnida mengatakan...

kalo udah punya uang ane mau pesen satu gan hehe ditunggu kunbalnya di i7-core.blogspot.com

Toko Batik Online mengatakan...

untuk sementara kami fokus desain dulu gan, insya Allah selang seminggu produk-puduknya kami posting, kami siap melayani gan :)

Awan Aprilino mengatakan...

batik nya keliatan bisa di coba nih gan
tapi nyicil dulu

Toko Batik Online mengatakan...

siap gan, kami tunggu orderannya,,hehe

Posting Komentar

Produk Terlaris

Visitor